tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id

tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id


Tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id

liburan yuk, Hallo selamat pagi semua ketemu lagi dengan saya, kali ini saya akan sedikit memeberikan referensi mengenai tempat wisata di Singapura, tempatwisata.biz.id jadi buat anda semua yang ingin pergi liburan ke singapura catatan ini mungkin dapat membantu anda dalam memilih tempat-tempat wisata di singapura, hotel murah di singapura dan masih banyak lagi.

Berbicara mengenai wisata di Singapura memang tidak ada habisnya, ada banyak lokasi-lokasi wisata yang bisa kita kunjungi, tempat makan atau pun berbelanja, seni, sejarah, arsitektur, alam yang indah, singapura juga selalu menagdakan acara serta festival yang menarik. 


oke untuk lebih mengenal tempat wisata di singapura mari kita simak bersama satu per satu.



  • Merlion adalah
Merlion adalah sebuah patung dengan kepala singa dan berbadan ikan yang sudah menjadi maskot Singapura. Nama Merlion merupakan gabungan dari “mermaid” dan “lion” atau dalam bahasa Indonesia adalah ikan duyung dan singa. Taman Merlion Park buka 24 jam setiap hari dan tidak dipungut biaya bagi siapapun yang ingin berkunjung, sehingga anda dapat menghemat biaya perjalanan anda.


  • Universal Studios
Harga tiket Universal Studios pada akhir pekan, tanggal merah, dan musim liburan cukup mahal, bisa sampai dengan sekitar 1 juta Rupiah untuk orang dewasa. Apabila anda ingin hemat, cukup berfoto di depan bola dunia Universal Studios saja.



  • Orchard Road

Orchard Road atau Jalan Orchard adalah nama sebuah jalan di Singapura yang sangat terkenal dengan wisata belanjanya.Orchard Road juga dipenuhi restoran, spa, dan lain-lain. Untuk berkunjung ke Orchard Road tentu saja gratis apabila hanya melihat-lihat saja. Apabila Orchard Road adalah tempat tujuan utama anda di Singapura, saya sarankan carilah hotel murah di singapura sekitar Orchard Road supaya tidak kesulitan membawa barang belanjaan menggunakan kendaraan umum. Di Orchard Road anda bisa memanjakan keinginan berbelanja ada seperti membeli pernak-rernik, baju atau mungkin membeli kipas plastik, biasanya ada kipas plastik promosi bila anda beruntung.


  • Sentosa Island

Sentosa Island adalah sebuah tempat wisata di Singapura yang lengkap, namun tidak menyatu dengan pulau utama Singapura, melainkan berada di pulau yang terpisah. Cara untuk ke Sentosa Island yang paling menarik adalah dengan menggunakan kereta gantung karena anda juga dapat menikmati pemandangan kota Singapura dari ketinggian.


  • Haw Par Villa

Haw Par Villa adalah salah satu tempat wisata di Singapura yang paling unik. Haw Par Villa adalah tempat rekreasi sejarah budaya China yang memiliki lebih dari 1,000 patung dan lebih dari 150 diorama dengan tema kisah rakyat China dan legenda-legenda China. Yang membuat Haw Par Villa unik adalah adanya beberapa diorama bertemakan neraka. 


Sebetulnya masih banyak lagi wisata di singapura selain yang disebutkan di atas namun anda tidak perlu khawatir karena ada website tempatwisata.biz.id. tempatwisata.biz.id mengulas lebih dalam dan mendetai mengenai tempat wisata di singapura serta tempat-tempat wisata lainya.


oh ia ada satu lagi yang perlu anda lakukan bawalah pulpen untuk mencatat semua pengalaman berlibur ke singapura anda bisa mendapatkan dengan harga yang terjangkau karena sedang ada Pen Promosi Murah info lengkapnya lihat di sini http://www.pulpenpromosi.web.id

sekian referensi mengenai tempat wisata di singapura: tempatwisata.biz.id semoga bermanfaat, terima kasih.








Komentar

Postingan Populer