Software Erp Indonesia

Software Erp Indonesia
INTACS ERP Finance and Accounting  Untuk Perusahaa
Dalam wikipedia erp atau Perencanaan sumber daya perusahaan, atau sering disingkat ERP dari istilah bahasa Inggrisnya, enterprise resource planning, adalah sistem informasi yang diperuntukkan bagi perusahan manufaktur maupun jasa yang berperan mengintegrasikan dan mengotomasikan proses bisnis yang berhubungan dengan aspek operasi, produksi maupun distribusi di perusahaan bersangkutan.

Mengapa memilih INTACS ERP Finance & Accounting

Independence
Software ERP Indonesia ini bersifat Independence, dengan platform INTACS  Dynamics bersifat zero coding yang memungkinkan untuk dapat melakukan perubahan tanpa perlu keahlian programming. Memberikan keleluasan terhadap customer untuk mengembangkan bisnisnya tanpa ketergantungan dari pihak luar.
Dynamics
INTACS percaya bahwa perkembangan bisnis harus dibarengi dengan perkembangan software penyokongnya. Dengan INTACS Dynamics maka software bisnis dibuat lebih mudah sehingga pengembangan dapat dilakukan dengan mudah dan cepat
Integrated
INTACS ERP Finance Accounting dapat diintegrasikan dengan modul lainnya dengan begitu tidak lagi melakukan terlalu banyak input transaksi. Dengan sistem informasi yang ada dialirkan dari satu proses menuju ke proses lain sehingga data yang dihasilkan akan sama dari awal transaksi hingga akhir


Beberapa Fitur dalam INTACS ERP Finance & Accounting

Account Receivable INTACS
Melakukan pengecekan piutang customer dengan mudah, terdaat fasilitas untuk pembuatan form rekening penagihan piutang yang segera jatuh tempo.

General Ledger
Chart Of Account dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dengan jumlah digit yang tidak terbatas. Fasilitas posting otomatis membuat semua jurnal keuangan dari seluruh transaksi, sehingga mengurangi kemungkinana terjadinya.

Fixed Assets
Mengelola data aktiva tetap sesuai dengan masing-masing golongan dan membuat perhitungan penyusutan aktiva tetap dengan berbagai metode penyusutan seperti garis lurus, dan saldo menurun.

 Software Erp Indonesia, Mengapa memilih INTACS ERP Finance & Accounting

 

Komentar

  1. Acumatica erp Indonesia merupakan salah satu software erp indonesia yang dapat anda jadikan software andalan untuk mengelola proses bisnis Anda

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer